Tuesday, December 21, 2010

Benarkah Justin Timberlake Cium Mesra Amanda Seyfried ??

Author: vivanews.com

Rupanya Justin Timberlake masih menjalin cinta dengan Jessica Biel. Ternyata malah berani mencium mesra aktris cantik Amanda Seyfried.

Oh, ternyata cium mesra itu tidak mengganggu hubungan cinta antara mantan personel N'Sync itu dengan Biel. Dikarenakan, ciuman itu dilakukan untuk keperluan film terbaru yang diperankan Timberlake dan Seyfried.

Keduanya sedang terlibat pembuatan film futuristik berjudul 'Now'. Film ini sedang dalam proses syuting. Syuting film ini sendiri dilakukan di pusat kota Los Angeles. Sedangkan keduanya melakukan adegan mesra itu pada Rabu lalu. Demikian seperti dikutip dari Celebuzz, Jumat 17 Desember 2010.

Gara-gara syuting film ini, pria yang akrab disapa JT ini sempat mengalami cedera pada otot betisnya. Ia cedera saat melakukan adegan berkelahi. Akibatnya, ia sempat beristirahat dari syuting film tersebut.

Meskipun tidak banyak informasi soal film ini, tetapi situs IMDB mengatakan film ini menceritakan tentang ketika orang berhenti menua dan menggambarkan bagaimana kerasnya orang untuk hidup dengan harus membayar agar tetap bertahan hidup.

Selain JT dan Seyfried, film ini juga didukung aktris Olivia Wilde, Alex Pettyfer dan Cillian Murphy. (pet)

 Justin Timberlake & Amanda Seyfried

* PS: Do you live and wanna have a Career  in Indonesia? Please click: Indonesia Vacancy

No comments:

Post a Comment