Thursday, December 16, 2010

What ? Justin Bieber Maen Film ?

Author: (VIVAnews)+ Re-edited.

Kalian tentu sudah sangat familiar dengan nama Justin Bieber, remaja berusia 16tahun yang sungguh fenomenal, Career Justin yang sukses sejak usia muda patut diacungi 4 jempol. Justin Bieber mengakui sungguh senang banget lihat peran John Travolta dalam film fenomenal 'Grease'. Oleh karena itu, dia pengen banget dapetin karakter sama dengan yang diperankan oleh John Travolta untuk projek film remake.


Peran yang diinginkan oleh Justin Bieber yaitu sebagai Danny Zuko. Justin Bieber sangat berusaha untuk bisa memerankannya dengan mengamati gaya dan tarian John Travolta. Penyanyi pop remaja yang dahsyat ini, mempunyai rencana membuat debut film tentang perjalanan hidup dan kisah suksesnya menjadi bintang terkenal ditahun depan. Rencananya, film remake ini akan ditambahkan efek 3D.


“Ini sangat menyenangkan. Aku sudah merencanakannya selama bertahun-tahun. Aku merasa luar biasa untuk bermain Danny,” katanya.
Pelantun hits ‘Baby’ ini, sudah mulai melirik beberapa aktris wanita yang akan mendampinginya untuk memerankan karakter Sandy Olsson, kekasih Danny dalam film tersebut.

Justin Bieber menyebut beberapa nama aktris seperti Miley Cyrus, Susan Boyle dan Cheryl Cole. “Jika saya harus memilih, aku akan menunjuk Miley Cyrus sebagai Sandy. Karena dia bisa menyanyi, menari dan berakting dengan baik. Aku ingin film ini dimainkan oleh bintang-bintang besar,” katanya. - Job 


Pictures: 









No comments:

Post a Comment