Thursday, October 14, 2010

5 Padanan Jeans untuk Ngantor

Author: http://bit.ly/d2v7kR


Job Vacancy, Indonesia Job, Job Indonesia

                                                                              Foto: Dok. Boss Black Women & Levi's
(Vibizlife - Fashion Tips) Jumat merupakan hari yang ditunggu-tunggu kebanyakan pekerja kantoran, karena selain mendekati akhir pekan, biasanya karyawan dibolehkan mengenakan pakaian casual dan celana jeans.

Meski begitu, kantor tetaplah lingkungan kerja yang mengharuskan kita tampil secara profesional. Bagaimana ber-celana jeans saat ke kantor? Ada lima gaya yang bisa ditiru!

Blazer
Padukan celana jeans dengan blazer berpotongan tailoring atau struktural. Untuk penampilan klasik, pasangkan blazer hitam dengan denim berwarna gelap, atau blazer putih model tuksedo dengan jeans efek acid-washed yang lebih terang. Perlu diingat, padukan blazer warna terang dengan jeans yang terang juga, begitupun sebaliknya.

Cardigan
Bergaya retro dengan padanan cardigan rajut dan sepasang jeans. Pilih cardigan dengan detail manis, seperti hiasan manik-manik, renda, bordir atau ruffle.

Blouse Sutera atau Satin
Blouse tangan panjang dari bahan satin atau sutera yang lembut memberi kesan feminin saat mengenakan jeans. Pilih detail rumit, seperti renda di bagian leher, frills atau aksen pita. Jika tempat kerja Anda menuntut penampilan formal, kenakan jeans minim detail berwarna gelap, bisa dark blue atau hitam.

Jaket Kulit
Cropped jacket dari bahan kulit memberi kesan lux saat Anda memadukannya dengan jeans dan t-shirt polos. Pilih warna klasik seperti hitam, cokelat atau abu-abu. Tambahkan nuansa feminin dengan sepasang high heels berhias bunga.

Kemeja
Kenakan kemeja pas badan dengan motif garis atau kotak-kotak bersama sepasang skinny jeans. Pasangkan dengan stiletto warna terang, atau ankle boots hitam serta tas besar bermotif.

No comments:

Post a Comment