Thursday, October 28, 2010

Selebriti Dunia Belasungkawa untuk Bencana Indonesia

Author: yahoo.com

Job Vacancy, Indonesia Job, Job Indonesia


JAKARTA - Bencana alam gempa bumi dan gunung meletus di Indonesia mengundang sejumlah artis/musisi dunia untuk mengirim doa dan simpati bagi korban musibah.
Dari penelusuran Okezone lewat jejaring sosial Twitter, Justin Bieber, Kim Kardashian , dan Joe Jonas, personel Jonas Brothers, menuliskan ucapan belasungkawa atas musibah alam yang menimpa Indonesia dalam dua hari ini.
"Just found out about the earthquake in Indonesia. everyone please pray for the people there. prayforindonesia," tulis penyanyi remaja Justin Bieber lewat akun Twitternya, Rabu (27/10/2010).
"My heart goes out to all those affected by the quake and the volcano eruption in Indonesia lifeisprecious prayforindonesia," tulis Kim Kardashian .
"prayforindonesia so sad," ucap Joe Jonas.
Selain ketiganya, putri Lionel Richie, Nicole Richie dan Joel Madden juga turut mengirim ucapan simpati dan berdoa bagi Indonesia. "Indonesia I love you be strong prayforindonesia," tulisnya.
Tidak ketinggalan Johnny Depp mengajak dunia untuk turut mendoakan Indonesia. "Just found out about the earthquake.. everyone please pray for the people there. prayforindonesia," tulisnya.
Bencana alam gempa bumi, tsunami, dan gunung meletus, serta banjir sedang melanda Indonesia. Gempa bumi dan tsunami yang menghantam Pulai Mentawai, Sumatera Barat, pada Senin malam dan meletusnya gunung Merapi di Yogyakarta, Selasa malam, mengundang simpati dunia untuk mendoakan Indonesia.

No comments:

Post a Comment