Tuesday, October 26, 2010

Eks Pacar Mel Gibson Ditawar Bugil di Playboy

Author: yahoo.com

Job Vacancy, Indonesia Job, Job Indonesia

VIVAnews - Mantan pacar Mel Gibson, Oksana Grigorieva ternyata menarik perhatian pemilik majalah Playboy, Hugh Hefner. Majalah khusus pria ini menawari wanita tersebut untuk tampil bugil di majalah itu.

Tidak tanggung-tanggung, penyanyi Rusia ini ditawari dengan bayaran sebesar US$75 ribu atau sekitar Rp668 juta untuk memamerkan tubuhnya di majalah berlambang kelinci itu. Playboy ingin wanita yang memiliki satu orang anak dari Mel Gibson itu tampil polos saat menjadi cover majalah tersebut. Demikian seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa 26 Oktober 2010.

Sampai saat ini, wanita berambut hitam itu belum memberikan keputusan apakah ia menerima atau menolak tawaran yang diiming-imingi dengan pembayaran tinggi tersebut. Grigorieva ditawari dengan bayaran yang mahal karena pihak majalah meminta wanita berusia 40 tahun tersebut untuk benar-benar bugil tidak topless maupun menggunakan bikini.

Nama Grigoviera terkenal karena wanita ini melaporkan Mel Gibson ke pengadilan dengan tudingan telah melakukan kekerasan terhadap dirinya.
Bahkan, tudingan Grigoviera mampu menggoyangkan karir aktor asal Australia itu. Karir Gibson yang tadinya bersinar kini mulia meredup. Ia baru saja dipecat dari film terbarunya 'Hangover 2'. Kabarnya, pemecatan itu karena kasus Gibson dengan penyanyi tersebut.

No comments:

Post a Comment