Thursday, October 21, 2010

Diet Pembangkit Libido

Author: vivanews.com

Job Vacancy, Indonesia Job, Job Indonesia

VIVAnews - Rasa lelah akibat rutinitas kerja seringkali membuat wanita kehilangan gairah di malam hari. Jangan remehkan kondisi ini karena berpotensi kuat membuat pria bosan atau jenuh terhadap hubungan

Bahkan jika dibiarkan berlarut-larut, bisa menimbulkan malapetaka dalam kehidupan keluarga, seperti memicu terjadinya perselingkuhan. Itulah mengapa penting menjaga gairah tetap menggebu.

Ada beberapa trik alami yang bisa Anda coba untuk menjaga hasrat bergelora sepanjang masa. Pertimbangkan diet makanan yang mampu membangkitkan libido, seperti dikutip laman Times of India.

1. Bawang putihWalaupun banyak orang tak menyukai baunya, bawang putih bisa menjadi viagra alami buat wanita. Bawang putih mengandung allicin, bahan yang dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Jika Anda tak menyukai baunya, Anda bisa mengonsumsi suplemen bawang putih sebagai gantinya.

2. Seledri
Sayuran ini merupakan sumber makanan yang bisa memberi stimulasi seksual. Seledri mengandung androsterone, sebuah hormon tak berbau yang dilepaskan melalui keringat pria. Ini ternyata disukai wanita dan secara tak langsung akan memancing hasrat seksual. Khasiat seledri terbaik dimakan mentah. Cuci, potong, lalu kunyah seledri 30 menit menjelang 'bertemu' pasangan di kamar tidur.

3. Pisang
Pisang mengandung enzim bromelain, yang mampu meningkatkan libido. Selain itu, juga sumber potensial kalium dan vitamin B seperti riboflavin, yang dapat meningkatkan energi. Buah ini juga baik untuk pria.

4. Alpukat
Alpukat mengandung kadar tinggi asam folat, yang membantu metabolisme protein, sehingga memberikan Anda lebih banyak energi. Buah ini juga mengandung vitamin B6 (nutrisi yang meningkatkan produksi hormon pria) dan potasium (yang membantu mengatur kelenjar tiroid wanita).

5. Kacang almondAlmond merupakan sumber asam lemak esensial yang merupakan bahan alami untuk memproduksi hormon yang sehat pada pria. Sementara bagi wanita, aroma almond bisa membangkitkan gairah. Anda dapat menambah suasana seksual dengan menyalakan beberapa lilin beraroma almond untuk membangun suasana hatinya.

6. TelurTelur kaya vitamin B6 dan B5 yang membantu keseimbangan hormon dan memerangi stress. Dua hal ini penting bagi kesehatan libido. Telur juga merupakan simbol kesuburan dan kelahiran. Makan telur ayam mentah sebelum melakukan hubungan seks bisa meningkatkan libido dan memaksimalkan energi.

7. Ara
Buah ara adalah sumber utama asam amino yang meningkatkan libido dan stamina. 

No comments:

Post a Comment