Thursday, October 28, 2010

Kostum Chelsea Termahal Kedua di Dunia

Author: yahoo.com

Job Vacancy, Indonesia Job, Job Indonesia


Pemain Chelsea merayakan kemenangan atas Watford
VIVAnews - Kostum juara bertahan Liga Inggris (Premier League), Chelsea semakin mahal. Kostum Chelsea hanya kalah dari Manchester United.
Chelsea telah mengikat kesepakatan dengan perusahaan raksasa peralatan olahraga (apparel), adidas. Dan kesepakatan ini disinyalir sebagai yang termahal kedua untuk klub sepakbola.
“Kedua kubu punya ambisi besar untuk meneruskan kerjasama secara global. Kami juga ingin mengembangkan pasar di Asia dan Amerika Utara,” kata chief executive Chelsea, Ron Gourlay.
Menurut koran Inggris, The Telegraph, The Blues dan adidas telah mengikat kontrak baru selama delapan tahun senilai £160 juta alias 20 juta pounds per musim. Jumlah ini naik £8 juta per musim dari kesepakatan empat musim sebelumnya.
“Kenaikan nilai kerjasama mengindikasikan bahwa adidas semakin percaya dengan status klub ini di pentas sepakbola dunia,” lanjut Gourlay.
Mahalnya kostum Chelsea hanya bisa dikalahkan oleh kostum MU. Kubu Setan Merah rela memberi tempat kepada Nike dengan tebusan £300 juta dalam ikatan kontrak selama 13 tahun. Artinya, kostum MU semusim dihargai 23 juta pounds lebih.

No comments:

Post a Comment